Post Page Advertisement [Top]


Kebiasaan ini kerap terjadi sepanjang waktu. Seorang pemain mendapatkan kartu yang baik dan dia segera mulai menghitung secara mental semua chip yang akan dia menangkan. Entah karena ego, ketidakmampuan membaca lawan-lawannya, atau hanya penilaian yang buruk, dia memutuskan sejak awal bahwa kartunya tidak akan terkalahkan. Dia mengabaikan semua tanda peringatan bahwa ini bukan fakta, dan tidak sampai semua kartu dicantumkan dan pot "nya" sedang didorong ke orang lain sehingga dia menyadari bahwa dia membuat kesalahan besar dan bermain overplayed hands dalam pokercc.

Di Hold'em, yang paling sering dimainkan di poker adalah pasangan pocket (kecuali mungkin untuk Aces and Kings), dan kartu besar (terutama A-K). Meskipun semua ini adalah awal yang bagus, kebanyakan dari mereka harus menerima kegagalan untuk mendapatkan bidikan yang bagus, terutama karena semakin banyak lawan yang masuk ke dalam permainan. 

Terhadap tiga atau lebih lawan, pasangan kecil ke menengah biasanya harus mengepak set, pasangan biggish harus menghindari melihat overcards, dan A-K harus terhubung untuk membuat setidaknya satu pasangan besar. Namun, sekali lagi, Anda akan melihat pemain yang memegang kartu jenis ini dan pergi ke showdown ketika seharusnya jelas mereka memegang kegagalan dan akhirnya dikalahkan. Lebih dari itu, terkadang mereka akan langsung raise di setiap putaran, terlepas dari semua bukti bahwa kartu mereka sekarang adalah yang terbaik kedua.



Bahkan dengan pocket Aces, peluru-peluru magis itu, bisa menjadi permainan yang mempercayai kartu secara berlebihan dalam pokercc. Aces bisa menjadi awal yang paling kuat di Hold'em, tetapi mereka masih rentan dalam pot multi-arah, terutama ketika mereka mendapatkan flop yang buruk. Setiap flop yang berisi hasil drawing straight dan / atau flush adalah berita yang sangat buruk bagi pemain yang memegang pocket rovcket. Dengan kegagalan seperti 9s-Ts-Js dan empat lawan, jika salah satu dari lawan-lawan itu menunjukkan kekuatan melewati kegagalan itu sekarang sangat mungkin bahwa Aces akan dikalahkan. 

Taktik ini tidak selalu berarti lay-down otomatis, tetapi juga bukan panggilan otomatis, apalagi kemenangan otomatis. Dalam nada yang sama, flop seperti rainbow K-K-7 mungkin juga akan membunyikan lonceng kematian bagi Aces kamu, karena sang raja berada di atas sana di dalam "zona bermain".

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib