Post Page Advertisement [Top]


A-K, cocok atau tidak, adalah salah satu dari kartu-kartu yang biasanya dipercayai terlalu berlebihan oleh para pemain Poker88. Begitu banyak dari kita yang telah terkondisikan untuk memikirkan Big Slick dengan kartu monster poker ini, sehingga mudah untuk melupakan bahwa A-K biasanya adalah drawing hands. Hanya dalam situasi yang tidak jelas ia memiliki peluang nyata untuk memenangkan pot tanpa halangan. Namun beberapa pemain tidak bisa melepaskan AK, dengan keras kepala tetap bertahan sampai akhir, bahkan mungkin bertaruh atau raise tanpa kontrol, berharap melawan harapan untuk mengangkat Ace atau King di river.

Selalu kembali pada fakta bahwa poker adalah permainan yang sangat situasional, dan situasinya terus berubah. Seorang pemain Poker88 yang baik harus terus memantau semua yang terjadi di atas meja, dan kemudian menyesuaikannya. Overplaying kartu di poker sering menjadi hasil tidak lebih dari pemain yang memutuskan sejak awal bahwa ia memiliki kartu yang layak dimenangkan dan menolak untuk mempertimbangkan kembali keputusan itu, tidak peduli berapa banyak bukti yang bertentangan ada di sana di depan wajahnya.



Dia tidak memikirkan lawan-lawannya dan merasa semuanya bisa dia kalahkan, dan kemudian bertahan pada penilaian awal itu. Jika dia bahkan mengganggu untuk mencoba dan meletakkan lawan-lawannya sama sekali. Sering kali, seorang pemain yang terlalu percaya pada kartunya akan memainkan permainan di tingkat taman kanak-kanak paling dasar - dia hanya fokus pada kartu-kartunya saja. Untuk memainkan game ini dengan baik dan menang secara konsisten, Anda tidak boleh hanya memikirkan kartu lawan Anda, tetapi memiliki kemampuan untuk membacanya. Hanya dengan begitu Anda akan bisa tahu kapan Anda dikalahkan.

Saat over-card ke pasangan Anda muncul di board, Anda setidaknya harus mempertimbangkan kemungkinan bahwa Anda dapat dikalahkan. Tentunya semakin rendah pasangan heart, semakin rentan ia. Mungkin salah satu tangan yang paling sering dimainkan di poker adalah Jacks. Jack-jack itu masih cukup besar sehingga Anda memegang dua kartu bergambar yang cocok, yang bisa terlihat sangat cantik ketika Anda tidak mendapatkan apa-apa selain kartu sampah selama satu jam terakhir.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib