Post Page Advertisement [Top]

Meskipun kamu memiliki lebih banyak pengalaman dan telah membaca lebih banyak artikel dan buku, semua ini tidak akan berguna jika kamu tidak menyesuaikan permainan kamu ke tingkat permainan masing-masing lawan kamu. Hampir setiap permainan rajapoker akan memiliki standar penampang gaya bermain yang biasanya terdiri dari:


  • Pra-pemula
  • Pemula
  • Intermediate
  • Intermediate yang menganggap diri mereka Pro
Kita telah bahas dua level pertama di part 1 jadi kita akan langsung skip ke level ketiga dan keempat. Go go go!

Tipe Pemain: Intermediate

Jika kamu bermain dengan pemain yang sama setiap minggu akhirnya sebagian besar dari mereka akan menjadi pemain level menengah atau intermediate. Para pemain ini memiliki pemahaman dasar tentang permainan dan mulai mencampur sedikit permainan mereka. Yang paling penting, pemain ini akan membuat kesalahan lebih sedikit daripada pemula.

Strategi Terbaik: Agresi

Cara terbaik untuk berurusan dengan pemain menengah adalah cara yang sama yang kamu gunakan untuk bermain melawan pemula. Taruh tekanan besar pada mereka dengan agresi dan paksa mereka untuk fold dari sebagian besar hands yang mereka mainkan.

Ketika seseorang membalas permainan kamu, lepaskan hands kamu atau hukum mereka jika kamu benar-benar memiliki kartu yang lebih baik. Jika pemain lain menunjukkan kekuatan lebih awal, mereka mungkin memiliki kartu yang sangat bagus. Biarkan mereka bertempur di antara mereka sendiri; Anda ingin menjadi agresor ketimbang caller.




Player: Intermediate Yang Berpikir Dia Pro

Tergantung di mana kamu berada, pemain-pemain ini akan berkisar dari sangat jarang hingga menjadi mayoritas lawan bermain kamu. Sangat penting untuk melihat pemain-pemain ini lebih awal karena kamu perlu mengambil pendekatan yang sedikit berbeda saat mengambilnya. Ada beberapa tanda tanda dari pemain delusional:

  1. Dia akan berbicara tentang betapa hebatnya dia dalam bermain rajapoker 
  2. Dia tidak sabar untuk membicarakan tentang kemungkinan pasti yang dimiliki dari kartunya
  3. Dia suka menggunakan ekspresi "pot berkomitmen" dan "peluang pot," terlepas dari relevansi dengan situasi dengan kartunya


Strategi Terbaik: Tunggu Gerakan Bermainnya

Para pemain ini memainkan permainan yang sama dengan reguler tetapi dengan beberapa perbedann. Gerakan atau gertakan sesekali akan keluar dari pemain ini. Untungnya bagi kamu, tingkat keterampilan mereka tidak cukup tinggi bagi mereka untuk membuat gerakan dengan kualitas yang konsisten.

Bersandar pada mereka, biarkan mereka menggertak dan menunggu mereka untuk membuat gerakan bodoh pada saat yang salah. Untungnya, pemain ini biasanya memiliki masalah ego yang serius. Kesalahan mereka dapat menyebabkan tilting langsung, dan karena orang-orang ini berpikir mereka pro, mereka juga berpikir bahwa mereka adalah baller sehingga mereka pasti akan dapatmembeli kembali.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib