Post Page Advertisement [Top]


Ketika kamu tengah bermain nagapoker, kamu pasti berharap untuk membuat big pair atau dua untuk mendapatkan momentum. Memilih big pair hanyalah satu bagian dari menyelesaikan pekerjaan. Setelah kamu mendapatkan kartu ultimate ini, kamu harus tahu cara memainkannya. Ada gerakan tertentu yang harus dilakukan untuk mengekstrak nilai maksimum dari jenis kartu ini. Demi argumen ini, kami akan mempertimbangkan pasangan besar untuk menjadi pasangan Queens atau lebih tinggi. Berikut adalah beberapa trik tentang cara bermain big pair dalam permainan poker.

    Menampilkan Kekuatan

Beberapa pemain nagapoker suka bermain malu0malu ketika memainkan kartu besar di poker, tetapi ini hanya akan membuat kamu membiarkannya kalah pada akhirnya. Dalam permainan no limit, kamu harus keluar dan menunjukkan kekuatan dengan big pair ini untuk mempersempit lapangan dan meningkatkan peluang kamu untuk membawa pulang hadiah yang besar. Kamu tidak selalu dapat mengekstrak nilai maksimum dengan kartu ini, tetapi tidak ada alasan mengapa kamu harus membiarkan tangan yang lemah cukup lama untuk memukul kamu. Buat kenaikan pra-flop yang relatif besar (4 atau 5 kali blind ) dengan kartu kamu sehingga kamu dapat mencari tahu di mana pemain lain berdiri. Ini mungkin akan memaksa para pemain lain untuk fold.



    Memperlambat Permainan atau Tidak ?

Bermain lambah telah menjadi gerakan populer dengan memainkan kartu besar di poker untuk banyak pemain baru, tetapi ini adalah cara yang sangat berbahaya untuk dimainkan. Kapan kamu harus mempertimbangkan bermain possum dengan big pair kamu? Seharusnya hanya dilakukan dalam keadaan di mana kamu berada di posisi akhir dan satu-satunya persaingan kamu di tangan adalah pemain yang telah bermain terlalu agresif sepanjang hari. Dalam hal ini, kamu dapat mengizinkan pemain ini untuk bertaruh ke tangan kamu saat kamu menunggu momen di mana raise terakhir kamu akan membuat lawan kamu benar-benar lengah.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib