Post Page Advertisement [Top]


Ada 55 tiles individu dalam set domino Double-Nine, dan setiap tiles adalah dua kali lebih panjang lebar (dikenal sebagai "double-squares"). Mereka memungkinkan Anda untuk memainkan beberapa permainan domino88 yang lebih maju, dapat digunakan untuk menambahkan variasi ke yang lebih sederhana, dan memungkinkan lebih banyak pemain untuk mengambil bagian dalam permainan dari set domino Double-Six standar. Double-Nines umumnya paling cocok untuk game dengan 4 hingga 6 pemain.



Setiap ujung tiles domino Double-Nine, dibagi dengan garis tengah (atau bar, pembagi, atau tengah), ditandai dengan salah satu dari sepuluh pakaian dalam denominasi sebagai sejumlah titik (atau pips) mulai dari 0 (atau kosong) sampai sampai 9. Masing-masing dari sepuluh suit memiliki sepuluh anggota dengan nilai setelan bertanda mereka ditandai pada salah satu ujung (atau kedua ujung untuk ganda) dari sepuluh ubin yang membentuk setelan suits. Jumlah total titik yang ditemukan pada set domino Double-Nine adalah 495.

Ada 91 tiles  individu dalam set domino Double-Twelve, dan setiap ubin dua kali lebih panjang karena lebar (dikenal sebagai "double-squares"). Mereka memungkinkan Anda untuk memainkan beberapa permainan domino yang lebih maju, dapat digunakan untuk menambahkan variasi ke yang lebih sederhana, dan memungkinkan lebih banyak pemain untuk mengambil bagian dalam permainan daripada set domino yang lebih kecil. Double-Twelves umumnya paling cocok untuk permainan 6 hingga 10 pemain dan terutama lebih populer di Amerika.



Setiap ujung ubin domino Double-Twelve, dibagi dengan garis tengah (atau bar, pembagi, atau tengah), ditandai dengan satu dari tiga belas pakaian dalam jumlah bintik (atau pips) mulai dari 0 (atau kosong) sampai untuk 12. Masing-masing dari tiga belas pakaian memiliki tiga belas anggota dengan nilai setelan bertanda mereka ditandai pada salah satu ujung (atau kedua ujung untuk ganda) dari ubin tiga belas yang membentuk setelan suits. Jumlah total titik yang ditemukan pada set domino88 Double-Twelve adalah 1.092.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib