Post Page Advertisement [Top]


Meskipun domino hari ini terutama digunakan untuk permainan sosial atau tempat untuk relaksasi sambil mendapatkan keuntungan seperti di dominoqq, beberapa percaya bahwa penggunaan asli mereka adalah untuk seni mistik sihir, ramalan dan meramal. Ada sifat domino yang misterius dan magis yang dipercaya banyak orang.

Penunjuk Keberuntungan

Di Cina, domino telah lama digunakan untuk ramalan dan prediksi. Di Barat dikatakan Romany Gipsi telah mempraktikkan meramal nasib dengan domino dari abad ke-18 hingga hari ini. Domino menyediakan sarana meramal yang mudah dan relatif sederhana. Dengan cara yang sama, kartu-kartu permainan dan kartu Tarot masing-masing memiliki makna signifikan yang berhubungan erat, jadi kartu domino dengan nilai-nilai mereka memiliki makna mistik dalam ramalan dan ramalan.

Gipsi dikatakan masih berlatih seni ramalan kuno dengan domino. Domino terbuat dari tulang atau gading dikatakan sangat reseptif saat kayu, atau bahan alami apa pun yang terbaik, tetapi jangan khawatir jika yang kamu punya terbuat dari plastik, mereka akan cukup

Peruntungan dengan dominoqq Cina adalah metode ramalan yang sangat kuno dan banyak rahasianya yang telah hilang pada waktunya. Permainan domino solitaire Cina Pembukaan Pagoda dapat digunakan untuk ramalan dengan meminta subjek merenungkan pertanyaan atau masalah yang ingin mereka ketahui tentang hasil masa depan, dan kemudian meminta mereka memainkan permainan, dengan resolusi permainan yang memberikan wawasan tentang hasil akhir pertanyaan. Beberapa orang Tionghoa memainkan permainan di pagi hari dengan hasil memberikan pertanda untuk sehari ke depan.

Trik Sulap Domino

Setelah memainkan beberapa putaran domino kamu mungkin ingin mengesankan teman-teman kamu dengan trik sulap sederhana. Sebelum kamu  mencoba salah satu trik ini di depan bar atau penonton ruang tamu, latih mereka dan pastikan kamu dapat menyelesaikannya dengan lancar dan penuh percaya diri. Ingat, setelah kamu  melakukan trik tidak pernah mengungkapkan bagaimana kamumelakukannya. Ini akan mengurangi kinerja kamu dan audiens kamu tidak akan lagi terkesan oleh kemampuan magis yang kamu mainkan dengan dominoqq .

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib