Post Page Advertisement [Top]


Jika kamu adalah seorang pemain poker semi-to-reguler dengan pemahaman yang kuat tentang permainan, kemungkinan sebagian besar teman-teman kamu akan datang ke kamu untuk belajar strategi Texas Hold'em. Tapi itu tidak akan menjamin kamu akan mengalahkan mereka di dalam permainan standar poker seperti dewapoker dan banyak lainnya.

Meskipun kamu memiliki lebih banyak pengalaman dan telah membaca lebih banyak artikel dan buku, semua ini tidak akan berguna jika kamu tidak menyesuaikan permainan kamu ke tingkat permainan masing-masing lawan kamu. Hampir setiap permainan dewapoker akan memiliki standar penampang gaya bermain yang biasanya terdiri dari

  • Pra-pemula
  • Pemula
  • Intermediate
  • Intermediate yang menganggap diri mereka Pro

Setiap tindakan yang kamu lakukan di meja poker adalah bagian dari percakapan poker yang kamu alami dengan pemain lain. Jika kamu membuat gerakan lanjutan, jauh melampaui lingkup pemahaman poker teman kamu, kamu seolah-olah akan berbicara dengan bahasa lain.

Jika kamu ingin menjadi orang yang berjalan jauh dari meja dengan tumpukan chip terbesar, ada beberapa rumus yang sangat sederhana yang dapat kamu gunakan untuk memaksimalkan keunggulan Anda terhadap setiap jenis pemain dan ini adalah gaya bermain kunci yang kamu perlukan untuk menyesuaikan permainan poker kamu.



Tipe Pemain: Pra-Pemula

Biasanya seorang teman dari seorang teman, atau pacar seorang teman, orang-orang ini tidak pernah bermain poker sebelum apalagi permainan terstruktur dari Texas Hold'em. Pemain seperti ini harus dilihat sebagai ranjau darat surplus. Mereka benar-benar tidak dapat diprediksi. Mereka tidak tahu aturan poker apa pun, mereka tidak tahu apa yang kamu bicarakan dan mereka tidak mengerti apa yang terjadi di meja dewapoker .

Jadi, meskipun kamu seharusnya tidak memiliki masalah saat bermain di sekitar mereka, kadang-kadang mereka melangkah di mana saja. Mereka akan bergerak bersama kacang atau sama sekali tidak ada. Mereka juga tidak tahu apa yang mereka pegang, membuat mereka mustahil untuk dibaca.

Strategi Terbaik: Hindari!

Biarkan orang lain memainkan permainan menebak. Anda akan memiliki waktu yang lebih mudah mendapatkan chip dari pemain lain.

Tipe Pemain: Pemula

Meskipun para pemain ini memahami dasar-dasar baku poker, mereka hanya memainkan strategi paling dasar. Harapkan poker level pertama dengan semua keputusan murni berdasarkan kekuatan dari dua kartu yang mereka pegang. Para pemain ini mudah ditangani karena kamu akan selalu tahu persis apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka pegang. Jika mereka menunjukkan kekuatan, mereka memiliki tangan yang kuat. Jika mereka menunjukkan kelemahan, mereka akan fold.


Strategi Terbaik Anda: Agresi

Cara terbaik untuk secara konsisten mengalahkan para pemain ini adalah memainkan permainan poker yang sangat agresif. Tujuan kamu adalah mencoba menurunkan hampir setiap tangan yang ditangani di meja. Ketika para pemain ini mencoba untuk bermain kembali dengan kamu, atau menunjukkan tanda-tanda kekuatan, lepaskan kartu itu dan biarkan mereka memilikinya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib